Muhammadiyah - Persyarikatan Muhammadiyah

Muhammadiyah
.: Home > Berita > Pondok Modern Muhammadiyah Paciran, Raih Juara Umum FASI 2017

Homepage

Pondok Modern Muhammadiyah Paciran, Raih Juara Umum FASI 2017

Rabu, 29-03-2017
Dibaca: 631

 

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN – Taman Pendidikan Al- Qur'an (TPQ) Pondok Modern Paciran Lamongan berhasil meraih juara umum pada penyelenggaraan Festival Anak Sholeh (FASI) ke X yang diselenggarakan oleh LPPTKA-BKPRMI di kompleks perguruan Muhammadiyah Sedayulawas Brondong. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 27-28 maret 2017 dengan tema "Bina Santri JUARA (Jujur, Adil dan ramah)” dan diikuti seluruh TPA dan TPQ Se-Kabupaten Lamongan pad

“Pada pelaksanaan FASI tahun ini ada 23 cabang yang kami ikuti pada semua tingkatan, mulai dari TK, TPA dan TQA,” ungkap Nurul Af'idah, salah satu pembimbing.

Alhamdulillah, lanjutnya, berkat kerja sama dan kerja keras ustadz maupun ustadzah dan seluruh peserta kita mampu meraih 19 cabang yang kami ikuti.

Rasa syukur juga disampaikan oleh direktur TPQ Pondok Modern, Umu Hanik, yang merasa bangga kepada seluruh peserta yang telah mengerahkan segala kemampuannya. “Dengan ikhtiar yang sungguh -sungguh sehingga kami mendapatkan ini (juara umum),” ujarnya.

Dengan prestasi ini, maka TPQ pondok Modern akan mewakili Kabupaten Lamongan pada penyelenggaraan FASI tingkat Provinsi Jawa Timur pada bulan April mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya , Mudah-mudahan kami mampu membawa nama baik Lamongan pada penyelenggaraan FASI tingkat provinsi pada bulan April mendatang,” tutup Umu Hanik. (syifa)

Kontributor : Aris Syahroni

 


Tags: muhammadiyah, paciran, fasi, al-quran
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website