Muhammadiyah - Persyarikatan Muhammadiyah

Muhammadiyah
.: Home > Berita > SD Muhammadiyah 4 Palembang Unjuk Gigi dalam Ajang Atraksi Anak 2018

Homepage

SD Muhammadiyah 4 Palembang Unjuk Gigi dalam Ajang Atraksi Anak 2018

Jum'at, 26-10-2018
Dibaca: 532

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PALEMBANG Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 4 Palembang tampil memukau dalam kegiatan Ajang Atraksi Anak (A3) yang diadakan Radio Republik Indonesia (RRI) Palembang pada Selasa (23/10).

Kegiatan yang digelar merupakan wadah kreatifitas untuk anak dalam berkreasi seni, sekaligus juga rangkaian acara dalam menyambut Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

Penampilan SD Muhammadiyah 14 Palembang membawakan tarian Asmaradana, penampilan mereka suksesmenghibur seluruh penonton dengan kelincahan dan kekompakannya diatas panggung.

Tim yang beranggotakan Aura fesya, Naysila Miranda, Aliyah Muchbita Yustisio dan Lubna Lathifah itu, mengaku jika ini merupakan kali pertama bagi mereka tampil bersama sebagai sebuah tim.

 “Biasanya kita ketemu pas eskul teater atau eskul tari di sekolah. Jadi ini memang pertama kali tampil sama-sama. Harapannya semoga saja bisa menang,” ujar Aura.

Selain ajang penampilan seni anak-anak, acara tersebut juga untuk mengenalkan anak terhadap literasi serta mengedukasi anak untuk bisa tertib berlalu lintas. Seperti yang disampaikan oleh Rita Sumarni, Kepala Bidang Program Siaran RRI Palembang.

“Perpustakaan daerah yang meminjamkan mobil baca keliling, terakhir kami juga bekerja sama dengan Ditlantas Polda Sumsel yang memberikan pengarahan tentang rambu-rambu lalu lintas,”paparnya. (A’n/Hasan Basri)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website