Muhammadiyah - Persyarikatan Muhammadiyah

Muhammadiyah
.: Home > Berita > Film Kisah Pak AR Muda "Meniti 20 Hari" Akan Segera Dirilis 18 Maret 2017

Homepage

Film Kisah Pak AR Muda "Meniti 20 Hari" Akan Segera Dirilis 18 Maret 2017

Kamis, 16-03-2017
Dibaca: 718

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) PP Muhammadiyah menyelenggarakan Jump Pers untuk Film “Meniti 20 hari” Perjuangan AR Fachruddin Muda, Kamis (16/3) di Kantor PP Muhammadiyah Jalan Cik Ditiro, Yogyakarta.

Dalam konferensi pers tersebut, Sukriyanto AR, Ketua LSBO PP Muhammadiyah, mengatakan film yang mengadaptasi kisah AR Fachruddin muda ini mengandung unsur pendidikan karakter yang baik untuk anak muda zaman sekarang.

“Film ini adalah salah satu upaya Muhammadiyah untuk melakukan reformasi budaya, lewat berbagai bidang seperti film, musik, dan lainnya,” ujar Sukriyanto.

Sukriyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat umum dan warga Muhammadiyah untuk berbondong-bondong menonton fil yang bernuansa petualangan ini. “selain itu, film ini nantinya diharapkan berjalan bagus dan baik, kedepannya juga bisa melahirkan film-film lainnya sehingga akan muncul bintang baru, penulis cerita, dan sutradara baru dari Muhammadiyah,” ungkapnya.

Pada saat yang sama, Produser Film ini, Andika Prabangkara, mengatakan Film Meniti 20 Hari ini murni film produksi Muhammadiyah yang di produksi di Yogyakarta. “Ini menunjukkan bahwa film yang di produksi di Yogyakarta tidak kalah dengan film yang di produksi di Jakarta, Isi cerita dalam film ini pun menarik dan dapat menginspirasi anak muda dan orangtua untuk menghadapi kehidupan yang sekarang,” katanya.

Rencananya film Meniti 20 Hari ini akan ditayangkan perdana pada 18 Maret 2017 di Sportorium UMY. Tiket dapat diperoleh di Sekretariat LSBO PP Muhammadiyah Jalan KHA Dahlan 103 Yogyakarta dan Kantor Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan di Jalan Suronatan, Ngampilan, Yogyakarta secara cuma-cuma. (dzar)

 

Reporter : Syifa Rosyiana Dewi

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website